Translate

Kamis, 02 April 2015

JUAL DESAIN MOTIF BATIK PROJECT 2

Dari pada anda susah-susah bikin motif batik sendiri, di sini saya menjual desain batik project 1. Apabila anda berminat terhadap motif tersebut saya jual dengan harga Rp 100.000,-. file asli nanti akan saya buat dalam format .rar dan saya kirim ke email anda yang berisi sampel gambar ukuran asli dan hasil pecahan warna yang siap di ploter (print) untuk di afdruk kemudian di aplikasikan ke handprint (sablon) kain.


Jika anda ingin menambahkan logo juga bisa, ongkos ditambah Rp. 25.000,-. Gambar ini sudah dibuat dengan kaidah2 teknik sablon yang baik, yakni garis-garis yang dibuat sudah memenuhi batas minimal agar bisa disablon pada kain. Tertarik pada desain motif batik tersebut hubungi aryajuna.design@gmail.com.

3 komentar:

  1. Halo aryajuna design, kalau pesan dg warna lain dan logo kira2 butuh waktu brp lama dan harganya jd brp?
    Apakah desain sablon dg harga tercantum di atas ini bisa diaplikasikan utk multi pieces kaos?
    Mhn info.. tksh

    Martha Ginting
    martha.ginting@gmail.com

    BalasHapus
  2. Kalau boleh tau itu motif batik dari mana ya?

    BalasHapus
  3. mas saya kalau mau desainkan motif batik untuk sablon repeat spt motif daster...bisa nggk...mohon hub w.a saya 0822 4394 0880 trims...

    BalasHapus